Penampakan “Si Manis Jembatan Ancol”

Foto ini sebenarnya udah lama sy posting di Kaskus di awal 2009. tapi sy coba share di blog ini. Kronologisnya kurang lebih kaya gini : bulan Agustus 2008 (Malam Minggu), klien sy nemenin cw nya main di salah satu tempat rekreasi terkenal di Indo – Di jkt (D*F*N). ketika itu waktu magrib, mereka main di salah satu wahana di tempat rekreasi itu. wahananya yg kaya ketiup angin diputer2x itu tuhh .. (T*R*A*O). ketika foto2x … eh gambarnya kaya begini. (ASLI – NO PHOTOSHOP ). buktiin aja ndiri, silahkan diterawang di TKP.
Note : Kalo gak salah, dia moto pake Nokia 3230 (kalo gak salah ya ..). Diduga krn lensanya pas-pasan. foto jd ngeblur. Foto ini pun udah di terangin secukupnya.(sebatas itu aja editnya, supaya jelas objeknya)

Menurut cerita klien sy, saat pulang tu hantu “ngikut” ke tmnnya. gejalanya badannya pegel2x gitu. akhirnya dia langsung dibawa ke “org pintar”. Tapi gak usah denger cerita ini, karena sy hanya denger cerita dari dia n gak ada bukti otentik. tapi balik lagi, qta Fokus pada penampakannya aja. Oce.. Thx bwt klien sy, atas share fotonya.

foto yg kiri dijamin KUNTI .. utk yg kanan emg gak jelas (kunti/org ?), ..

Juragan pada bertanya2x asli gaknya, sebenrrnya sy gak mau publish ini. karena ni tempat org bersenang-2x. khwatir sobat semua jadi takut kesana. Supaya lebih yakin, coba deh kalo punya temen yg punya sixsense or indigo or “bisa ngeliat” lah … coba suruh maen ke TKP.. suruh rasakan hawa gaibnya.

Leave a comment